logo
 Blog cover blog 1

Blog

Mudah! Siapkan 3 Barang Ini untuk Membuat Kabinet Custom di Rumah!<br>

Mudah! Siapkan 3 Barang Ini untuk Membuat Kabinet Custom di Rumah!

Kondisi hunian yang makin minimalis dan sempit menuntut Anda untuk pandai mengatur area penyimpanan jadi fungsional dan serbaguna. Kesulitan untuk memilih furniture, seperti kabinet yang bisa menyesuaikan dengan luas ruangan pun tak kalah menantang. Tak heran jika pemasangan kabinet custom kian dilirik menjadi solusi untuk ruangan mungil Anda.

Hal ini dikarenakan keunggulan kabinet custom yang tidak hanya bisa diatur dari segi ukurannya saja. Bahkan Anda bisa mengatur hal-hal detail yang lain, seperti arah terbukanya pintu kabinet (atas, samping atau bawah), pembagian area dalam kabinet (merujuk pada jumlah tingkat atau penambahan laci di dalam kabinet), hingga aksesoris lainnya (handle dan warna finishing kabinet).

Nah, bagi Anda yang hendak mencoba merancang kabinet custom dalam hunian Anda secara mandiri atau DIY, siapkan terlebih dulu 3 bahan utama ini.

Engsel sendok untuk Tipe Kabinet Bukaan Samping

Kabinet dengan bukaan samping merupakan tipe kabinet yang umum dijumpai. Kerap kali tipe kabinet ini diaplikasikan pada kabinet bagian bawah pada kitchen set Anda, atau kamar tidur dan ruang tamu. Kabinet custom dengan tipe bukaan samping sangat memudahkan dari segi pengambilan barang.

Dalam proses tipe kabinet custom yang satu ini, Anda akan membutuhkan bantuan bahan utama berupa engsel sendok yang menghubungkan bagian frame dan pintu kabinet. Pemilihan engsel sendok menguntungkan dari sisi kemudahan pemasangan dan tampilan furniture yang bersih karena posisi engsel yang tidak kelihatan dari luar. Adapun engsel sendok bisa Anda temukan dalam beragam jenis, yakni engsel sendok lurus, setengah bengkok dan bengkok.

Gas Spring untuk Tipe Kabinet Bukaan Atas

Tipe kabinet custom yang satu ini umum Anda temukan pada kitchen set bagian atas. Pemasangan tipe kabinet yang satu ini dibantu oleh alat yang bernama gas spring. Memiliki fungsi sebagai hidrolik, gas spring membantu mengangkat dan menurunkan benda tanpa mengeluarkan banyak energi atau tenaga.

Adapun saat hendak membuat tipe kabinet custom ini, pastikan jika Anda sudah menyisakan ruang di bagian atas agar ketika pintu kabinet terbuka tidak terantuk langit-langit rumah.

Rel Double Track untuk Tipe Kabinet Bukaan Geser

Tipe kabinet custom yang satu ini cocok bagi Anda yang ingin memberikan sentuhan modern pada area dapur atau kamar tidur. Untuk mewujudkan hal ini Anda perlu menyiapkan bahan utama berupa Rel Double Track. Pasangkan pada area atas atau bawah pintu kabinet untuk kemudahan dan kemulusan proses membuka dan menutup pintu.

Demikian 3 bahan utama yang perlu Anda siapkan saat hendak merancang kabinet custom di rumah Anda. Dapatkan produk-produk di atas secara mudah dan cepat dengan cara kunjungi toko kami atau order langsung di sini .
Blog Mudah! Siapkan 3 Barang Ini untuk Membuat Kabinet Custom di Rumah!<br>
 More News cover blog 1

More News

Serba-serbi Kaki Sofa dan 3 Modelnya yang Unik untuk Furniture di dalam Rumah
Sebagai salah satu bahan baku pembuatan sofa, kaki sofa juga berperan penting dalam menentukan penampilan sofa secara keseluruhan. Hal ini dipengaruhi oleh bentuk dan ukuran kaki sofa, apakah ramping, lebar dan memanjang. Berikut adalah 3 jenis model kaki sofa yang unik serta timeless yang siap menjadikan sofa Anda sebagai bintang utama di ruang tamu, ruang keluarga atau kamar tidur.
Dijamin Mudah saat Pemasangan Jika Anda Sudah Menjalankan Tips Memilih Rel Laci Berikut!
Menambahkan laci dalam kabinet atau lemari dapat menjadi solusi untuk mengoptimalkan area penyimpanan dalam hunian Anda. Selain mudah dikerjakan secara mandiri (DIY) dan space wise, penambahan laci dalam kabinet juga menciptakan area penyimpanan yang lebih pribadi dan aman untuk barang-barang kesayangan Anda.
Tren Warna 2020 Biru Klasik pada Hunian dan Kantor Anda
Ciptakan nuansa baru pada ruang tamu atau kantor sebagai pusat rutinitas Anda dengan sentuhan warna biru klasik pada furniture sofa Anda. Nah, Anda penasaran dengan tipe kain sofa apa saja yang cocok untuk hadirkan tren warna 2020 biru klasik pada hunian dan kantor Anda? Cek selengkapnya di sini!
Contact Us
Telp
: 021 - 8614279
WA
: 0877 - 7103 9042
Fax
: 021 - 86606318
Line
: @PurnamaChandra
Mail
: purnamachandra89@gmail.com
Location
Jalan Pahlawan Revolusi No.7, dekat lampu merah Duren Sawit
Klender - Jakarta Timur
Kode Pos : 13470

Senin - Sabtu : 09.00 - 16.30
Minggu : Tutup
Partner
Other Information Icon Partner 1 logo_bca_247b8_2499_82
Other Information Icon Partner 2 logo_jne_61e11_2499_83
Other Information Icon Partner 3 logo_mandiri_3dff7_2499_84
Other Information Icon Partner 4 logo_visa_mastercard_4c04c_2499_85
Switch to Desktop Version
Kondisi hunian yang makin minimalis dan sempit menuntut Anda untuk pandai mengatur area penyimpanan jadi fungsional dan serbaguna. Tak heran jika pemasangan kabinet custom kian dilirik menjadi solusi untuk ruangan mungil Anda. Ini dia tips mudah untuk membuat kabinet custom secara mandiri pada hunian Anda.,
Jasa Pembuatan Website by IKTLink Mobile