Other Information Logo logologo
Cara BelanjaConfirm Payment
Serba-serbi Kaki Sofa dan 3 Modelnya yang Unik untuk Furniture di dalam Rumah<br>

Serba-serbi Kaki Sofa dan 3 Modelnya yang Unik untuk Furniture di dalam Rumah

Pergantian tren furniture sangatlah dinamis dan selalu menghadirkan aksen-aksen tertentu yang membedakannya dengan tren sebelumnya. Ambil saja furniture sofa sebagai contohnya, selain kerap berevolusi dari segi bentuk, ukuran dan fitur, aspek kecil dan detail lain seperti aksesoris kaki sofa sekalipun sering mengalami perubahan mengikuti tren yang sedang berjalan.

Sebagai salah satu bahan baku pembuatan sofa, kaki sofa juga berperan penting dalam menentukan penampilan sofa secara keseluruhan. Hal ini dipengaruhi oleh bentuk dan ukuran kaki sofa, apakah ramping, lebar dan memanjang. Berikut adalah 3 jenis model kaki sofa yang unik serta timeless yang siap menjadikan sofa Anda sebagai bintang utama di ruang tamu, ruang keluarga atau kamar tidur.

Kaki Sofa Model Ramping Berbahan Kayu untuk Aksen Retro
Jenis kaki sofa yang pertama yang mungkin kerap Anda temukan pada sofa jaman sekarang adalah Kaki Sofa RETRO. Memiliki bentuk ramping memanjang, terbuat dari material kayu dengan motif warna yang beragam, yakni warna putih, kayu natural, kayu cokelat, dan hitam, kaki sofa RETRO kerap dipadukan dengan sofa yang menggunakan jenis kain sofa polos.

Penggunaan kaki sofa RETRO ini pun secara tidak langsung akan menghasilkan aksen retro pada ruangan Anda. Oleh karena itu, ada baiknya sofa yang menggunakan jenis kaki ini ditempatkan di dalam ruangan yang memang memiliki nuansa vintage, misalnya didukung oleh lantainya yang menggunakan parquet, hiasan dinding kayu, dan furniture berelemen kayu lainnya.

Kaki Sofa Model Siku Lebar untuk Tampilan Gagah
Jenis kaki sofa model siku lebar biasa Anda temukan pada sofa berbahan kulit yang lebih dari 2 seater. Terbuat dari material stainless steel tahan karat, kaki sofa dengan tipe ini menghadirkan kesan sofa yang lebar sehingga nampak gagah, cocok untuk ukuran ruang tamu atau ruang keluarga yang luas.

Padupadankan sofa yang menggunakan jenis kaki model siku lebar ini dengan meja ruang tamu yang pendek dengan pilihan warna yang netral. Upayakan meja yang dipilih memiliki ukuran kecil agar posisi sofa tetap bisa stand out.

Kaki Sofa Model Kerucut untuk Tampilan Minimalis
Untuk tampilan sofa yang minimalis nan universal, gunakan jenis kaki sofa model kerucut yang ramping dan menjadikan tinggi sofa Anda standar, tidak terlalu tinggi atau tidak terlalu ceper. Jenis kaki sofa model yang satu ini bisa Anda manfaatkan untuk menopang sofa ukuran 2 seater.

Tentukan jenis kaki sofa yang sesuai dengan kebutuhan ambience ruangan yang Anda butuhkan. Pilih kaki sofa retro untuk nuansa vintage, kaki sofa kerucut untuk nuansa minimalis serta kaki sofa siku untuk nuansa bold. Beli sekarang juga di PC ACCESSORIES, temukan juga inspirasi aksesoris furniture lainnya di instagram kami @pcaccessories.id atau belanja online di situs e-commerce kami dengan klik link berikut ini.
Blog Serba-serbi Kaki Sofa dan 3 Modelnya yang Unik untuk Furniture di dalam Rumah<br>

Latest Blog

Serbaserbi Kaki Sofa dan 3 Modelnya yang Unik untuk Furniture di dalam RumahSerba-serbi Kaki Sofa dan 3 Modelnya yang Unik untuk Furniture di dalam Rumah
Sebagai salah satu bahan baku pembuatan sofa, kaki sofa juga berperan penting dalam menentukan penampilan sofa secara keseluruhan. Hal ini dipengaruhi oleh bentuk dan ukuran kaki sofa, apakah ramping, lebar dan memanjang. Berikut adalah 3 jenis model kaki sofa yang unik serta timeless yang siap menjadikan sofa Anda sebagai bintang utama di ruang tamu, ruang keluarga atau kamar tidur.
Dijamin Mudah saat Pemasangan Jika Anda Sudah Menjalankan Tips Memilih Rel Laci Berikut!
Menambahkan laci dalam kabinet atau lemari dapat menjadi solusi untuk mengoptimalkan area penyimpanan dalam hunian Anda. Selain mudah dikerjakan secara mandiri (DIY) dan space wise, penambahan laci dalam kabinet juga menciptakan area penyimpanan yang lebih pribadi dan aman untuk barang-barang kesayangan Anda.
Tren Warna 2020 Biru Klasik pada Hunian dan Kantor Anda
Ciptakan nuansa baru pada ruang tamu atau kantor sebagai pusat rutinitas Anda dengan sentuhan warna biru klasik pada furniture sofa Anda. Nah, Anda penasaran dengan tipe kain sofa apa saja yang cocok untuk hadirkan tren warna 2020 biru klasik pada hunian dan kantor Anda? Cek selengkapnya di sini!
Contact Us
Telp
: 021 - 8614279
WA
: 0877 - 7103 9042
Fax
: 021 - 86606318
Line
: @PurnamaChandra
Mail
: purnamachandra89@gmail.com
Location
Jalan Pahlawan Revolusi No.7, dekat lampu merah Duren Sawit
Klender - Jakarta Timur
Kode Pos : 13470

Senin - Sabtu : 09.00 - 16.30
Minggu : Tutup
Partner
Other Information Icon Partner 1 logo_bca_247b8_2499_82
Other Information Icon Partner 2 logo_jne_61e11_2499_83
Other Information Icon Partner 3 logo_mandiri_3dff7_2499_84
Other Information Icon Partner 4 logo_visa_mastercard_4c04c_2499_85
© 2018 - Purnama Chandra All Rights Reserved,
Jasa Pembuatan Website by IKTLink Mobile